Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Popunder (adpt)

Selamat Hari Guru Card Gambar Viral

Selamat Hari Guru Card
Gambar Viral
. Pahlawan bukanlah orang yang harus selalu mengangkat pedang dan senjata untuk mengorbankan darahnya mengalir atas perjuangannya, melainkan orang yang mengorbankan semua waktu, ilmu dan tenaganyapun merupakan pahlawan. Ucapan dari siswa kelas 3.

Selamat Hari Guru Translation Happy Teachers Stock Vector Royalty Free 1566466906 Download Image Selamat Hari Guru Translation Happy Teachers Stock Vector Royalty Free 1566466906
Tak ada salahnya untuk mengirim ucapan selamat hari guru pada sosok pendidik yang berperan besar pada generasi penerus bangsa. Selamat hari guru untuk seluruh guru hebat di indonesia, di tanganmulah nasib bangsa ini dipertaruhkan. Setiap ilmu yang kau tukarkan adalah pelita untuk umat manusia.

Engkau adalah sosok terindah yang memberikan kasih sayang kau patut disebut sebagai pahlawan bagi pendidikan indonesia.

Sambutan hari guru setiap tahun melambangkan penghargaan besar negara dan masyarakat kepada golongan itu di atas jasa dan bakti mereka kepada kita semua. Selamat hari guru untuk semua guru hebat dimanapun kalian berada. Semoga semua guru menjiwai profesyen perguruan, istiqamah mendidik dengan hati yang murni dan ikhlas dalam beramal. Selamat hari guru untuk seluruh guru hebat di indonesia, di tanganmulah nasib bangsa ini dipertaruhkan.