Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Popunder (adpt)

Selamat Wisuda Semoga

Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Selamat wisuda untuk anakku tercinta semoga kesuksesan mengiringi langkah kedepannya.

Download Image

Wisudawan Ti Terbaik Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Wisuda Xii Iain Bukittinggi Tanggal 22 Juli 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Febi

Semoga Disiplin ilmunya dapat di aplikasikan di dunia kerja dan lingkungan sekitarnya sehìngga ilmu berguna untuk semua kalangan.

Selamat wisuda semoga. Awal dari sebuah perjalanan baru tidak dapat diselesaikan tanpa cinta dan harapan baik dari orang-orang terdekat dan tersayang. Aku turut senang mendengarnya. Setelah wisuda ini selesai fakultas sesungguhnya yang harus dijalani harus terus belajar adalah fakultas kehidupan.

Lulusan baru pantas dipuji dan dihargai atas kerja keras dan ketekunannya melalui beberapa pesan yang menghangatkan hati. Hanya ribuan doa yang selalu kami ucapkan semoga hasil pencapaianmu kelak menjadi bekal yang bermanfaat untukmu. Selamat wisuda dan semoga sukses untuk melanjutkan perjuanganmu selanjutnya.

Selamat wisuda dan semoga sukses untuk melanjutkan segala perjuanganmu selanjutnya Selamat wisuda ingat IPK bukan menjadi satu-satunya penentu kesuksesan seseorang Selamat berbahagia anakku sayang di hari wisudamu. Selamat wisuda dan semoga sukses untuk melanjutkan perjuanganmu selanjutnya. Selamat wisuda dan semoga sukses.

Selamat wisuda sayang semoga dengan kelulusan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk karir dan masa depan kamu. Tapi aku tahu kamu akan bertanggung jawab untuk mendapatkannya. Semoga segala sesuatu yang berhasil kamu capai hingga detik ini bisa menjadikanmu lebih baik dalam semua hal.

Ingat IPK bukan menjadi satu-satunya penentu kesuksesan seseorang namun IPK hanya salah satu yang mendorong kamu buat melakukan sesuatu. Begitu bangganya diriku melihat kamu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini. Alhamdulillah selamat wisuda ya.

Tetaplah bersemangat dan teruslah berjuang kakak. Untukmu yang terkasih selamat wisuda ya aku turut senang dan berbangga. Semoga perjuanganmu selama ini kelak mendapat keberkahan hidup dari Allah SWT.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karier dan kesuksesanmu. Tak harus kado yang mewah kamu juga bisa memberikan ucapan dan doa terbaik kamu untuk orang-orang terdekatmu yang sedang wisuda hari ini. Ucapan selamat wisuda untuk sahabat atau teman ini juga bisa dijadikan salah satu referensi.

Semoga apa yang telah kamu dapatkan bisa mengantarkanmu kepada kesuksesan. Tetap semangat ya Meski kamu bukan jadi lulusan terbaik kamu tetap yang terbaik untukku. Ingat IPK bukan menjadi satu-satunya penentu kesuksesan seseorang namun IPK hanya SALAH SATU yang mendorong kamu buat melakukan sesuatu.

Selamat wisuda untuk kalian. Kakak setelah ini perjuangan yang sebenarnya baru dimulai. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan.

Semoga ilmu tersebut bisa bermanfaat untuk masa depanmu dan berguna bagi nusa dan bangsa serta agama. Semoga cepat dapat. Hai kawan jika dulu kau selalu mengeluh kapan wisuda kapan skripsi selesai maka hari ini semua telah terjawab.

Kamu menyemangati teman untuk membuat kenangan di hari kelulusan. Selamat wisuda dan semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam jalanmu. Ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa bangsa dan agama 4.

Akhirnya kabar menggembirakan atas kelulusanmu telah tiba bayangkan engkau berhasil mendapatkan nilai memuaskan serta menjadi lulusan terbaik. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu.

Semoga kamu menjadi lebih baik dan ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat. Semoga sayangku juga bisa menjadi pribadi yang berguna untuk orang lain atas semua ilmu dan bekal yang didapatkan ketika kuliah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikanmu umur yang panjang dan rezeki melimpah.

Selamat Wisuda sayang semoga ilmu yang diraih bisa berguna. Semoga kamu menjadi lebih baik dan ilmu yang kamu miliki bisa bermanfaat. Semoga kelak ilmu yang telah kau peroleh dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Semoga kamu bisa menjadi insan akademis pengabdi dan pencipta yang diridhai Allah. Selamat wisuda semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Selagi sempat berfoto-fotolah rayakanlah lalu hirup udara segar sejenak.

Di hari wisudamu ini hanya doa yang bisa aku panjatkan. Semoga ilmu yang kamu dapatkan sewaktu kuliah bisa membawamu ke masa depan yang lebih cerah. Selamat hari wisuda sayang.

Selamat nak ini adalah perjalanan yang baru untukmu dan kita bangga terhadapmu. Baru kemudian bersiaplah untuk menghadapi dunia. Selamat wisuda Sayang Bangganya diriku melihatmu bisa sukses di hari paling membahagiakan ini.

Namun hari ini adalah perayaan yang tidak boleh dilewatkan untuk melihatmu memakai toga dan setelan rapi.

Download Image

Logo Pemkot Surabaya Vector Free Logo Vector Download Surabaya Pengikut Startup

Download Image

Jual Papan Bunga Ucapan Selamat Online Harga Termurah Outerbloom

Download Image

Free Digital Flower Frame Png In Vintage Design Blumenrahmen Freebies Flower Border Clipart Digital Flowers Flower Border

Download Image

Dinda Si Gadis Manis Ber Hijab Merayakan Eid Mubarak Semoga Dari Bulan Puasa Sampai Lebaran Hari Mu Diberkati Kartun Ilustrasi Lucu Gambar

Download Image

Berkas Lambang Polda Banten Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Download Image

Ucapan Congratulation Untuk Kelulusan Ucapanku

Download Image

Wisuda Darul Khusna

Download Image

Universitas Prof Dr Hazairin Sh Unihaz Wisuda 494 Mahasiswa

Download Image

Alin S Cartoon Salam Kemaafan Raya Dah Dekat Yeeaaa Kartun Gambar Kartun Batman Poster